Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Laman

Kamis, Desember 23, 2010

Sejarah Dapur Bangsawan

xixixi....senyum dulu ah...lucu aja ngasih judulnya Sejarah Dapur Bangsawan. Kesannya heroik banget ya...padahal sih iseng aja..tiba-tiba kemunculan ide pengen nulis seperti itu.

Ceritanya nih disini, dilabel Dapur Bangsawan saya mau nulis semua karya saya di pagi hari, yaitu kegiatan memasak.

Secara saya adalah seorang bangsawan (bangsa karyawan) yang mesti ngantor 15 menit sebelum pukul 08.00, dan kegiatan masak telah saya patok jam 06.30 harus sudah selesai, jadi semua menu yang saya buat adalah menu-menu praktis, singkat dannnn semoga enak :)) Masih pake semoga karena jujur masih lom PD sama masakan sendiri, walaupun suami dan anak sudah kasih koment: "mmmhhhh enak Bunda." ***narsismode.on*** :))

Nah kalau Sahabat mau mencoba (khususnya yang pemula dalam dunia masak memasak y)...monggo diikuti, dijamin pasti berhasiil.

0 comments:

Posting Komentar

mau komentar atau just say hello...yok tulis aja :)