Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Laman

Rabu, Desember 30, 2009

Have u think 'ur future??-Stop thinking about today


Kebanyakan orang hanya berfikir tentang apa yang mau mereka raih saat ini. Demikian juga saya termasuk kategori ini. Kebiasaan ini membuat saya tidak bisa bersabar untuk menunggu sesuatu yang bisa saya dapatkan, dengan besar kemungkinan sesuatu itu pasti lebih baik lagi.

Bagi seorang dengan konsep diri future, dia akan sanggup menunggu keluarnya suatu pengumuman/berita dalam jangka 6 bulan atau bahkan 1 tahun kedepan. Seorang dengan future tidak menganggap 6 bulan waktu yang panjang, karena dia akan merajut future lain dan future lain lagi. Sehingga setelah sampai 6 bulan kedepan diraihlah kesuksesan sebagai buah kesabaran menunggu dan merajut future.

Bukan hal mudah merubah mindset menjadi future, terlebih bila mindset awal terbiasa dengan serba instant. Dengan status sebagai karyawan saat ini, terbiasa memperoleh hasil secara instant, dan tentunya menghabiskannya juga instant. Disebut instant karena baik ataupun buruk kinerja saya, tetap saja saya memperoleh sallary yang besarannya tidak akan berubah dari waktu ke waktu dan sampai waktu yang ditentukan pimpinan. Karena sudah memperoleh jumlah yang instant otomatis, anggaran tiap bulanpun tidak boleh melebihi pemasukan yang instant ini, langsung keserep instant dalam anggaran.

Hohoho...PR besar untuk saya merubah konsep diri menjadi bervisi future??? I think it's a must. Start it from now…and I'll get 'my future…welcome to SUCCESS..

Inspired by talking out with Bp. Tris.

0 comments:

Posting Komentar

mau komentar atau just say hello...yok tulis aja :)