Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Laman

Kamis, September 03, 2009

Gempa 2 September

Pertama kalinya ngerasaain gempa yang cukup kencang...masya Allah...ternyata aku masih takut meninggalkan dunia ini..masih kebayang Asa..my little boy. Tanpa sadar berkelebat bayangan Asa...kami berada pada wilayah yang sama...Ya Robb bagaimana anakku?? lindungi Asa Ya Allah..

Tiarap di bawah meja!! Teman kerja menginstruksikan..akhirnya ikut juga berlindung di bawah meja. Lidah pun berzikir di setiap guncangan...ehh ternyata dimeja sebelah lebih kencang lagi zikirnya...yups semua dalam kepanikan...berusaha lebih dekat yang punya Kuasa...Ya Allah lindungi kami semua...

Setelah guncangan reda...lari...balik lagi ke meja kerja...nyelamatin tas & hp...langsung ngibrit lagi...aku harus keluar dari gedung ini. Diluar ruang kantor juga sudah rame. Ada suara instruksi..lewat tangga!!lewat tangga!!!Tak...tak..tak..suara sepatu orang-orang berlarian menuruni tangga. Masya Allah..olahraga niih..mesti turun 6 lantai. Ujian saat berpuasa..

Alhamdulillah...akhirnya sampe juga di tangga terakhir..rogoh-rogoh tas cari hp. Gimana kabar Asa...aku harus telepon rumah. Di luar gedung orang sudah berkerumun..semua pasti berdoa..semoga gempa berhenti.

Asa gimana kabarmu sayang...Bunda khawatir..teleponnya ko' tulalit. Bismillah...Ya Allah mudahkan..akhirnya nyambung juga. Alhamdulillah..lega dengarnya..Asa ok2 aja. Ternyata mba'nya ngerti harus gimana kalo ada gempa...dia langsung bawa Asa keluar rumah..bagus mba..makasih ya.

Yaa Robb..Engkau Maha Kuasa atas segalanya..Engkau perintahkan bumi berguncang hanya beberapa menit..maka paniklah semuanya. Ampuni kami Yaa Robbi..yang seringkali penuh dengan kesombongan dan kealfaan..Ampunilah kami...Jadikan kami termasuk orang-orang yang memahami tanda-tanda yang Engkau berikan...Jadikan kami orang-orang yang mampu berfikir..

"Apabila bumi diguncangkan dengan guncangan yang dahsyat, dan bumi telah mengeluarkan beban beratnya, dan manusia bertanya, "Apa yang terjadi pada bumi ini?" Pada hari itu bumi menyampaikan beritanya, karena sesungguhnya Tuhanmu telah memerintahkan padanya." (
QS Az-Zalzalah 1-5)

0 comments:

Posting Komentar

mau komentar atau just say hello...yok tulis aja :)