Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Laman

Senin, Februari 07, 2011

Tabungan Emas

Hari ini saya mencoba lebih berani dalam berinvestasi. Yup hari ini saya telah membuka tabungan emas online. Tanpa permisi ke suami, saya ambil keputusan sendiri untuk registrasi…mudah2an bukan keberanian yang salah kaprah...

Sebenarnya ga ada maksud sembunyi2 dari suami, tapi…niat saya hanya ingin menyelamatkan income perbulan yang biasanya saya keluarin untuk bayar cicilan motor. Nah sekarang…berhubung motor dah lunas, daripada tuh duit melayang ga karuan tiap bulan, mending disimpan jauh-jauh deh..yang ga kliatan di buku tabungan apalagi di dompet.

Kembali ke awal…akhirnya saya putuskan buka tabungan emas. Karena sebenarnya dah lama banget pingin investasi di emas, tapi akibat banyak diskusi jadi ragu terus. Nah hari ini iseng seharian nyari keyword emas di mbah google..eh ketemu ma www.emas24karat.com.

Ga tau juga sih reputasinya…tapi entah kenapa tangan ini gatel buat lanjut terus ke form pendaftaran. Akhirnya walau dengan hati H2C dan mengucap bismillah, diterusin deh proses pendaftaran sampai buka tabungan dan pilih yang nominalnya paling kecil…1 gr dulu atau hari ini harganya Rp 402.500 + Rp 17 (no.transaksi). Cuma 1 harapan yang saya pegang…mudah2an bukan tipuan…aminnn.

Mudah2an kalo nanti cayangku tau…tabungan emasnya udah banyak ...n harga emas-nya lagi tinggi…jadi bisa di-reedem untung :)

0 comments:

Posting Komentar

mau komentar atau just say hello...yok tulis aja :)