Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Laman

Rabu, Desember 08, 2010

RENDANG TELOR di FESTIVAL KULINER

Alhamdulillah akhirnya kesampaian juga Rendang Telor Praktis ikutan festival kuliner. Dari awalnya sempat terpikir hanya akan jadi impian saja untuk ikutan pameran...ehh..last day-two days before-kesempatan itupun datang juga...Alhamdulillah, puji syukur pada-Mu Rabbi.

1 hari sebelum pameran, ga sengaja denger niatan teman untuk ambil stand, dan langsung aja saya nyambar..."ikutan dong"...dan diiyakan oleh sang teman. Jadi deh Rendang Telor Praktis-ku nampang di pameran Festival Kuliner Indonesia. Festival ini gaweannya Wisma Makara UI diselenggarakan di Balairung dari tanggal 2 s.d. 4 Desember 2010 yang lalu..dan kabarnya bakalan annually lho...(kepikir mo ambil bagian lagi next year..hehe..insya Allah).

Setelah dapat kepastian bisa ikut pameran, langsung deh susun rencana buat badan...coz..bakalan begadang buat packing nih. Langkah awal dimulai dengan Bismillah dan belanja keperluan packing dan tester...and than tengah malam, setelah Asa Kecil-ku tidur...dimulailah perjuangan itu...(lebayyyy.mode.on).

Karena ga mau meribetkan dan merepotkan penghuni rumah, semua kerjaan disikat abis aja...dan ternyat kuatnya hanya packing 3kg alias 24 bungkus...sisanya teparrr!!! ga kuat lagi...ngantukk abiss!!! tapi sempat juga "jepretan" buat kenangan..hehe...





















Respon Pengunjung....
Alhamdulillah...respon pengunjung sangat baik di hari pertama. 15 Pack Rendang Telor Praktis yang dibawa hari itu ludes sempurna...(sisanya ga dibawa karena kurang PD...jadi bawa 15 dulu)...

Hari ke-2 pameran, antusiasme pengunjung tidak mengecewakan. Hampir kebanyakan pengunjung masih suprise dengan produk Rendang Telor Praktis...jadi banyak yang tanya juga bikinnya gimana :) dan kebanyakan beli karena penasaran.

Hari ke-3 alias hari terakhir...dan promosi sendiri pulak, karena teman joinan sudah tepar duluan, Bismillah...moga lancar. Sekali lagi Alhamdulillah...Rendang Telor Praktis ludes sempurna 24 pack. Hasil yang menggembirakan untuk saya pastinya..secara inilah pameran pertama tempat saya promosi produk dan jualan offline...seorang diri pulak!!

Alhamdulillah semuanya berjalan lancar.Moga Rendang Telor Praktis dikenal banyak orang dan dikangeni pengunjung/pembeli di pameran...amiinnn...YRA...

2 comments:

Silverlov3 mengatakan...

rendang telor ?? telor puyuh apa telor ayam ? resepnya gimana ...wah keren jg si ibu satu ini dagangannya abis loh

Bunda Asa mengatakan...

telor ayam negeri say...yg keren bkan gwnya..mang rendangnya enak ko'...mantapp rasanya..anak gw aja ketagihan :)

Posting Komentar

mau komentar atau just say hello...yok tulis aja :)