Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Laman

Kamis, Oktober 21, 2010

Madu Balita


Ini salah satu suplemen wajib yang mesti ada di rumah. Yups Madu..untuk menjaga stamina tubuh Asa, bocah kesayangan Bunda. Pilihan Bunda jatuh pada spirulina kid's Honey. Selain karena rasanya yang disukai Asa (sudah berkali-kali ganti madu, tapi cuma madu ini yang gampang diminumin ke Asa, coz Asa suka rasanya), juga khasiatnya.

spirulina kid's Honey ini mengandung Spirulina yang dikenal sebagai herba yang memiliki kandungan nutrisi lengkap terutama protein. Konon kandungan proteinnya lebih baik dari bahan pangan lain seperti daging, telur dan sayuran. Secara Asa kurang suka sayuran...jadi rada tentram rasa hati Bunda karena ada penggantinya :).

Madu ini diperkaya juga dengan Propolis agar bekerja lebih cepat menyembuhkan penyakit. Selain tentunya juga kaya akan Vitamin A dan Asam Amino, Anti Oksidan, Beta Karotin yang dapat melindungi tubuh dan otak anak dari berbagai macam penyakit.

Pemikiran awal Bunda memilih madu ini karena salah satu manfaatnya ternyata baik untuk penderita Astma, secara Asa juga membawa bakat Astma dari Bunda..hiks..
Bunda berharap dengan rutin minum madu ini, stamina Asa kuat dan jarang sakit...apalagi terserang Astma, dan kalaupun Astma-nya datang...cepat pulihnya. Dan ternyata Alhamdulillah setelah rutin mengkonsumsi madu ini, bisa dibilang harapan Bunda tercapai :).

Satu botol-nya berkapasitas 150ml, biasanya habis 2 mingguan dengan ritme minum 2 kali sehari (pagi dan malam), sebanyak 1sdm. Tapi kalo lagi sakit, 1 botol bertahannya cuma 1 minggu, coz dosisnya ditambah jadi 2sdm. 1 botol-nya dihargai Rp 22.000.

Memilih madu sebagai suplemen rutin dalam keluarga juga berarti mengamalkan sunnah Nabi kan ya?! So, selain badan sehat, terhindar dari zat-zat kimia buatan, juga dapat kebaikan...Insya Allah...

0 comments:

Posting Komentar

mau komentar atau just say hello...yok tulis aja :)